Haaii... Kali ini saya akan membahas "Bagaimana Cara Membuat Blog Via Hp ?" sebenarnya sama sih , kyk kita buat blog di PC... Cuma yaa , ada lah perbedaan'y..
Ok , g usah kelamaan basa basi . Langsung saja deh penjelasannya :

1.) Kamu usahakan pake aplikasi browser seperti Opera Mini , Bolt atau UC Browser biar lebih gampang dalam proses pembuatan dan tidak loading lama . Klo g punya aplikasi browsernya , kamu cari aja di getjar.com atau di 4shared.com

2.) Harus punya alamat E-mail untuk mendaftar . Alamat e-mail nya terserah kamu saja... , bisa yahoo.com, hotmail.com, atau gmail.com.

3.) Jika sudah punya alamat email, langsung saja kamu kunjungi alamat www.blogger.com ,

4.) jika sudah masuk klik GET STARTED . Kamu akan dibawa ke jendela baru untuk membuat akun.

5.) Isi semua kotak yang tersedia , seperti alamat email, pasword, nama kamu, tanggal lahir, jenis kelamin , dan masukkan kode verifikasi kata , , ,
tapi , jangan lupa centang kotak kecil yang menandakan bahwa kamu menyetujui syarat dan ketentuan. Klo udah di isi semua klik LANJUTKAN .

6.) Sekarang akun kamu sudah jadi dan tinggal membuat blognya.

7.) Masukan judul blog yang kamu inginkan , lalu masukan nama alamat blog yang kamu inginkan juga. Jangan lupa cek ketersediaan untuk mengetahui apakah alamat yang kamu inginkan masih tersedia atau sudah ada yang pake . Klo udah dapat alamat blog yang kamu inginkan, kemudian kamu klik LANJUTKAN .

8.) Kamu akan dibawa ke jendela baru untuk milih template yang udah disediakan oleh pemilik hosting.
klo dah milih , klik LANJUTKAN .

9.) Sekarang blog kamu sudah jadi dan kamu bisa memulai posting tulisan.

Taadaaa.... Gampang kan buatnyaa . . Heheh

Jangan lupa klo udah baca komentar yaa...Hehe . . N Thanks